The effect of attention, relevance, confidence and satisfaction (ARCS) model in teaching speaking on senior high school students (an experimental study at MAN 3 Banda Aceh)
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
| 106529THSPU2019 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Informasi Detil
| No. Panggil |
THS 418 Jun e
|
|---|---|
| Jilid |
-
|
| Edisi |
-
|
| ISBN/ISSN |
-
|
| Subyek | |
| Kata Kunci | |
| DDC |
418
|
| TYPE |
THS
|
| Bahasa |
English
|
| Penerbit | Graduate Program (S2) Departement of English Language Education, Syiah Kuala University : Banda Aceh., 2018 |
| Deskripsi Fisik |
x,;107hlm,;ilus,;tab,;30cm
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
Literature Searching Service (LSS)
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)






