No image available for this title

The effect of attention, relevance, confidence and satisfaction (ARCS) model in teaching speaking on senior high school students (an experimental study at MAN 3 Banda Aceh)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

106529THSPU2019Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

No. Panggil
THS 418 Jun e
Jilid
-
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Subyek
Kata Kunci
DDC
418
TYPE
THS
Bahasa
English
Penerbit Graduate Program (S2) Departement of English Language Education, Syiah Kuala University : Banda Aceh.,
Deskripsi Fisik
x,;107hlm,;ilus,;tab,;30cm
Info Detil Spesifik
-

Literature Searching Service (LSS)

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)


Informasi

Anda harus login sebelum Booking Buku dan memberikan komentar