Model respon pelanggan: sebuah eksplorasi teori nilai untuk meningkatkan minat mengkonversi internet banking (studi empirik pada industri perbankan di Indonesia) = consumer response model: a prespective of theory of value for converting consumer intention to internet banking (an emperical study on banking industry in Indonesia)
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
| 105542DTHPU2019 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Informasi Detil
| No. Panggil |
DTH 658.834 Kur m
|
|---|---|
| Jilid |
-
|
| Edisi |
-
|
| ISBN/ISSN |
-
|
| Subyek | |
| Kata Kunci | |
| DDC |
658.834
|
| TYPE |
DTH
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Universitas Syiah Kuala : Banda Aceh., 2018 |
| Deskripsi Fisik |
xv,263 hlm.:ilus,;tab,;30cm
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
Literature Searching Service (LSS)
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)






