Aplikasi integrasi metode servqual, quality function deployment (QFD), dan kaizen untuk meningkatkan kualitas layanan operasional (studi kasus PT. Bank Central Asia, Tbk-cabang Banda Aceh)
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
| 106753THSPU2019 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Informasi Detil
| No. Panggil |
THS 670 Mun a
|
|---|---|
| Jilid |
-
|
| Edisi |
-
|
| ISBN/ISSN |
-
|
| Subyek | |
| Kata Kunci | |
| DDC |
670
|
| TYPE |
THS
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | : Banda Aceh., 2019 |
| Deskripsi Fisik |
xvi,172 hlm.:ilus,;tab,;30cm
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
Literature Searching Service (LSS)
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)






