No image available for this title

Pengaruh corporate social responsibility (CSR) terhadap corporate reputation brand equity PT. Bank Aceh Syariah dengan trust dan customer satisfaction sebagai variabel mediasi



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

106874THSPU2019Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

No. Panggil
THS 658.812 Cit p
Jilid
-
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Subyek
Kata Kunci
DDC
658.812
TYPE
THS
Bahasa
Indonesia
Penerbit Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala : Banda Aceh.,
Deskripsi Fisik
xii,175hlm.:ilus,;tab,;30cm
Info Detil Spesifik
-

Literature Searching Service (LSS)

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)


Informasi

Anda harus login sebelum Booking Buku dan memberikan komentar