APA Style
FAJAR AFRIDAYANTI,CUT. (2018).
Pengaruh pembelajaran daring dengan model reading questioning and answering (RQA) terhadap hasil belajar dan kemampuan berfikir kritis mahasiswa pada mata kulian botani tumbuhan tinggi .
Banda Aceh:
Program Studi Magister Pendidikan Biologi Universitas Syiah Kuala.
Chicago Style
FAJAR AFRIDAYANTI,CUT.
Pengaruh pembelajaran daring dengan model reading questioning and answering (RQA) terhadap hasil belajar dan kemampuan berfikir kritis mahasiswa pada mata kulian botani tumbuhan tinggi.
Banda Aceh:
Program Studi Magister Pendidikan Biologi Universitas Syiah Kuala,
2018.
THS.
MLA Style
FAJAR AFRIDAYANTI,CUT.
Pengaruh pembelajaran daring dengan model reading questioning and answering (RQA) terhadap hasil belajar dan kemampuan berfikir kritis mahasiswa pada mata kulian botani tumbuhan tinggi.
Banda Aceh:
Program Studi Magister Pendidikan Biologi Universitas Syiah Kuala,
2018.
THS.
Turabian Style
FAJAR AFRIDAYANTI,CUT.
Pengaruh pembelajaran daring dengan model reading questioning and answering (RQA) terhadap hasil belajar dan kemampuan berfikir kritis mahasiswa pada mata kulian botani tumbuhan tinggi.
Banda Aceh:
Program Studi Magister Pendidikan Biologi Universitas Syiah Kuala,
2018.
THS.