APA Style

FAJAR AFRIDAYANTI,CUT. (2018). Pengaruh pembelajaran daring dengan model reading questioning and answering (RQA) terhadap hasil belajar dan kemampuan berfikir kritis mahasiswa pada mata kulian botani tumbuhan tinggi . Banda Aceh: Program Studi Magister Pendidikan Biologi Universitas Syiah Kuala.

Chicago Style

FAJAR AFRIDAYANTI,CUT. Pengaruh pembelajaran daring dengan model reading questioning and answering (RQA) terhadap hasil belajar dan kemampuan berfikir kritis mahasiswa pada mata kulian botani tumbuhan tinggi. Banda Aceh: Program Studi Magister Pendidikan Biologi Universitas Syiah Kuala, 2018. THS.

MLA Style

FAJAR AFRIDAYANTI,CUT. Pengaruh pembelajaran daring dengan model reading questioning and answering (RQA) terhadap hasil belajar dan kemampuan berfikir kritis mahasiswa pada mata kulian botani tumbuhan tinggi. Banda Aceh: Program Studi Magister Pendidikan Biologi Universitas Syiah Kuala, 2018. THS.

Turabian Style

FAJAR AFRIDAYANTI,CUT. Pengaruh pembelajaran daring dengan model reading questioning and answering (RQA) terhadap hasil belajar dan kemampuan berfikir kritis mahasiswa pada mata kulian botani tumbuhan tinggi. Banda Aceh: Program Studi Magister Pendidikan Biologi Universitas Syiah Kuala, 2018. THS.