No image available for this title

Pengaruh kesadaran merek, pengetahuan produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan dampaknya pada loyalitas konsumen pada produk moorlife di kota Banda Aceh



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

107214THSPU2019Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

No. Panggil
THS 658.834 2 Mas p
Jilid
-
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Subyek
Kata Kunci
DDC
658.834 2
TYPE
THS
Bahasa
Indonesia
Penerbit Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala : Banda Aceh.,
Deskripsi Fisik
xii, 140 hlm.: ilus.;tab.;30 cm
Info Detil Spesifik
-

Literature Searching Service (LSS)

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)


Informasi

Anda harus login sebelum Booking Buku dan memberikan komentar