Penerapan model pembelajaran problem based learning (PBL) untuk meningkatkan kreativitas dan self efficacy siswa field dependent dan field independent
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
| 107219THSPU2019 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Informasi Detil
| No. Panggil |
THS 371.3 Far p
|
|---|---|
| Jilid |
-
|
| Edisi |
-
|
| ISBN/ISSN |
-
|
| Subyek | |
| Kata Kunci | |
| DDC |
371.3
|
| TYPE |
THS
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | Program Studi Magister Pendidikan Matematika Universitas Syiah Kuala : Banda Aceh., 2018 |
| Deskripsi Fisik |
xiv,192 hlm.: ilus.;tab.;30 cm
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
Literature Searching Service (LSS)
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)






