No image available for this title

Penerapan model pembelajaran problem based learning (PBL) untuk meningkatkan kreativitas dan self efficacy siswa field dependent dan field independent



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

107219THSPU2019Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

No. Panggil
THS 371.3 Far p
Jilid
-
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Subyek
Kata Kunci
DDC
371.3
TYPE
THS
Bahasa
Indonesia
Penerbit Program Studi Magister Pendidikan Matematika Universitas Syiah Kuala : Banda Aceh.,
Deskripsi Fisik
xiv,192 hlm.: ilus.;tab.;30 cm
Info Detil Spesifik
-

Literature Searching Service (LSS)

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)


Informasi

Anda harus login sebelum Booking Buku dan memberikan komentar