No image available for this title

Pengaruh manajemen hubungan pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan dan dampaknya terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bank Aceh Syariah



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

107300THSPU2020Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

No. Panggil
THS 658.812 Rah p
Jilid
-
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Subyek
Kata Kunci
DDC
658.812
TYPE
THS
Bahasa
Indonesia
Penerbit Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala : Banda Aceh.,
Deskripsi Fisik
ix,hlm140.:ilus,;tab,;30cm
Info Detil Spesifik
-

Literature Searching Service (LSS)

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)


Informasi

Anda harus login sebelum Booking Buku dan memberikan komentar