Image of Pembelajaran matematika untuk PGSD: bagaimana guru mengembangkan penalaran proporsional siswa

Pembelajaran matematika untuk PGSD: bagaimana guru mengembangkan penalaran proporsional siswa



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

135406TXBPU2025On Reserve -

Informasi Detil

No. Panggil
TXB 510.7 Yop p
Jilid
-
Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-298-438-2
Subyek
Kata Kunci
DDC
510.7
TYPE
TXB
Bahasa
Indonesia
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
ix, 204 hlm. : ilus. ; tab. ; 25 cm.
Info Detil Spesifik
-

Literature Searching Service (LSS)

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)


Informasi

Anda harus login sebelum Booking Buku dan memberikan komentar