APA Style

KRISTIAJI, WISNU C., GOBE, MARC, MEDYA, RATRI, MAHENDRA, BAYU. (2005). Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan (1). Jakarta: Erlangga.

Chicago Style

KRISTIAJI, WISNU C., GOBE, MARC, MEDYA, RATRI, MAHENDRA, BAYU. Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan. 1 Jakarta: Erlangga, 2005. TXB.

MLA Style

KRISTIAJI, WISNU C., GOBE, MARC, MEDYA, RATRI, MAHENDRA, BAYU. Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan. 1 Jakarta: Erlangga, 2005. TXB.

Turabian Style

KRISTIAJI, WISNU C., GOBE, MARC, MEDYA, RATRI, MAHENDRA, BAYU. Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan. 1 Jakarta: Erlangga, 2005. TXB.