APA Style
      KRISTIAJI, WISNU C., GOBE, MARC, MEDYA, RATRI, MAHENDRA, BAYU. (2005).
    Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan (1).
    Jakarta:
  Erlangga.
  
Chicago Style
      KRISTIAJI, WISNU C., GOBE, MARC, MEDYA, RATRI, MAHENDRA, BAYU.
    Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
    1
    Jakarta:
  Erlangga,
  2005.
  TXB.
  
MLA Style
      KRISTIAJI, WISNU C., GOBE, MARC, MEDYA, RATRI, MAHENDRA, BAYU.
    Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
    1
    Jakarta:
  Erlangga,
  2005.
  TXB.
  
Turabian Style
      KRISTIAJI, WISNU C., GOBE, MARC, MEDYA, RATRI, MAHENDRA, BAYU.
    Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
    1 
    Jakarta:
  Erlangga,
  2005.
  TXB.