No image available for this title

Hubungan antara tayangan iklan soyjoy di televisi dengan minat beli konsumen (Penelitian pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Syiah Kuala)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

021511SKRPU2012Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

No. Panggil
302.23
Jilid
-
Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Subyek
Kata Kunci
-
DDC
302.23
TYPE
SKR
Bahasa
Indonesia
Penerbit FISIPOL. Ilmu Komunikasi Unsyiah : Banda Aceh.,
Deskripsi Fisik
vii+63hlm.;29cm
Info Detil Spesifik
-

Literature Searching Service (LSS)

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)


Informasi

Anda harus login sebelum Booking Buku dan memberikan komentar