APA Style
MASDALENA, EKA. (2005).
Analisis pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Banda Aceh (1).
Banda Aceh:
Fak. Ekonomi Unsyiah.
Chicago Style
MASDALENA, EKA.
Analisis pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Banda Aceh.
1
Banda Aceh:
Fak. Ekonomi Unsyiah,
2005.
SKR.
MLA Style
MASDALENA, EKA.
Analisis pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Banda Aceh.
1
Banda Aceh:
Fak. Ekonomi Unsyiah,
2005.
SKR.
Turabian Style
MASDALENA, EKA.
Analisis pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Banda Aceh.
1
Banda Aceh:
Fak. Ekonomi Unsyiah,
2005.
SKR.