APA Style

MASDALENA, EKA. (2005). Analisis pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Banda Aceh (1). Banda Aceh: Fak. Ekonomi Unsyiah.

Chicago Style

MASDALENA, EKA. Analisis pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Banda Aceh. 1 Banda Aceh: Fak. Ekonomi Unsyiah, 2005. SKR.

MLA Style

MASDALENA, EKA. Analisis pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Banda Aceh. 1 Banda Aceh: Fak. Ekonomi Unsyiah, 2005. SKR.

Turabian Style

MASDALENA, EKA. Analisis pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Banda Aceh. 1 Banda Aceh: Fak. Ekonomi Unsyiah, 2005. SKR.