APA Style
PUTRA, T. ANDRIANSYAH. (1999).
Persepsi konsumen terhadap pelayanan jasa pada Kolam Renang Tirta Raya Banda Aceh (1).
Banda Aceh:
UNSYIAH.
Chicago Style
PUTRA, T. ANDRIANSYAH.
Persepsi konsumen terhadap pelayanan jasa pada Kolam Renang Tirta Raya Banda Aceh.
1
Banda Aceh:
UNSYIAH,
1999.
LKP.
MLA Style
PUTRA, T. ANDRIANSYAH.
Persepsi konsumen terhadap pelayanan jasa pada Kolam Renang Tirta Raya Banda Aceh.
1
Banda Aceh:
UNSYIAH,
1999.
LKP.
Turabian Style
PUTRA, T. ANDRIANSYAH.
Persepsi konsumen terhadap pelayanan jasa pada Kolam Renang Tirta Raya Banda Aceh.
1
Banda Aceh:
UNSYIAH,
1999.
LKP.