Image of Merek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran

Merek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

115513TXBPU2016Tersedia
115514TXBPU2016On Reserve -

Informasi Detil

No. Panggil
TXB 658.834 2 Ern m
Jilid
-
Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-756-386-8
Subyek
Kata Kunci
DDC
658.834 2
TYPE
TXB
Bahasa
Indonesia
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
ix, 206 hlm. : ilus. ; tab. ; 23 cm.
Info Detil Spesifik
-

Literature Searching Service (LSS)

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)


Informasi

Anda harus login sebelum Booking Buku dan memberikan komentar