No image available for this title

Pengaruh pembelajaran peer mediated instruction and intervention (PMII) tipe class-wide peer tutoring (CWPT) terhadap peningkatan hasil belajar kognitif ekosistem dan kesadaran metakognitif siswa kelas X SMA negeri 1 Paya Bakong



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

105045THSPU2016Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

No. Panggil
THS 577 Yur p
Jilid
-
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Subyek
Kata Kunci
DDC
577
TYPE
THS
Bahasa
Indonesia
Penerbit Program Studi Magister Pendidikan Biologi Unsyiah : Banda Aceh.,
Deskripsi Fisik
xiii, 152 hlm. :ilus, ;tab, ; 30 cm.
Info Detil Spesifik
-

Literature Searching Service (LSS)

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)


Informasi

Anda harus login sebelum Booking Buku dan memberikan komentar