APA Style

FITRI, AIDA CUT. (1995). Beberapa faktor yang mempengaruhi respon konsumen terhadap pemasaran daging secara retail cuts di Blang Rakal Meat Shop Banda Aceh (1). Banda Aceh: UNSYIAH.

Chicago Style

FITRI, AIDA CUT. Beberapa faktor yang mempengaruhi respon konsumen terhadap pemasaran daging secara retail cuts di Blang Rakal Meat Shop Banda Aceh. 1 Banda Aceh: UNSYIAH, 1995. KKI.

MLA Style

FITRI, AIDA CUT. Beberapa faktor yang mempengaruhi respon konsumen terhadap pemasaran daging secara retail cuts di Blang Rakal Meat Shop Banda Aceh. 1 Banda Aceh: UNSYIAH, 1995. KKI.

Turabian Style

FITRI, AIDA CUT. Beberapa faktor yang mempengaruhi respon konsumen terhadap pemasaran daging secara retail cuts di Blang Rakal Meat Shop Banda Aceh. 1 Banda Aceh: UNSYIAH, 1995. KKI.