APA Style
FITRI, AIDA CUT. (1995).
Beberapa faktor yang mempengaruhi respon konsumen terhadap pemasaran daging secara retail cuts di Blang Rakal Meat Shop Banda Aceh (1).
Banda Aceh:
UNSYIAH.
Chicago Style
FITRI, AIDA CUT.
Beberapa faktor yang mempengaruhi respon konsumen terhadap pemasaran daging secara retail cuts di Blang Rakal Meat Shop Banda Aceh.
1
Banda Aceh:
UNSYIAH,
1995.
KKI.
MLA Style
FITRI, AIDA CUT.
Beberapa faktor yang mempengaruhi respon konsumen terhadap pemasaran daging secara retail cuts di Blang Rakal Meat Shop Banda Aceh.
1
Banda Aceh:
UNSYIAH,
1995.
KKI.
Turabian Style
FITRI, AIDA CUT.
Beberapa faktor yang mempengaruhi respon konsumen terhadap pemasaran daging secara retail cuts di Blang Rakal Meat Shop Banda Aceh.
1
Banda Aceh:
UNSYIAH,
1995.
KKI.