No image available for this title

Peran cinta merek sebagai faktor mediasi dalam membentuk loyalitas merek (Studi empirik pada pelanggan mobil di Aceh) The role of brand love as a mediator factor toward brand loyality (Empirik studi customers car in Aceh)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

105530DTHPU2018Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

No. Panggil
DTH 658.834 2 Yus p
Jilid
-
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Subyek
Kata Kunci
DDC
658.834 2
TYPE
DTH
Bahasa
Indonesia
Penerbit Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Universitas Syiah Kuala : Banda Aceh.,
Deskripsi Fisik
xix,306hlm.:tab,;30cm
Info Detil Spesifik
-

Literature Searching Service (LSS)

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)


Informasi

Anda harus login sebelum Booking Buku dan memberikan komentar