UPT. PERPUSTAKAAN DAN E-LEARNING UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Darussalam - Banda Aceh - Nomor Pokok Perpustakaan : 1171042D2000001
Menu
Beranda depan
Pendaftaran Anggota
Area Anggota
Cek Keterlambatan
Info Perpustakaan
Lokasi Perpustakaan
Pilih Bahasa
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
English
Espanol
German
Indonesia
Bahasa Jepang
Thai
Melayu
Persia
Pencarian
Advanced Search
1
2
Berikutnya
Halaman Akhir
Mobile banking dalam persepsi privasi nasabah
SORAYANTI UTAMI
-
AHMAD NIZAM
-
AHMAD MUBARAK
-
MELDI KESUMA, T.
-
MIZAN SADDAQ
-
SIREGAR, M. RIDHA
-
ULY HANDAYANI MUKHRA
-
JASMAN J. MAKRUT
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh manajemen hubungan pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan dan dampaknya terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bank Aceh Syariah
RAHMAT AKBAR
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Nilai yang dirasakan sebagai mediasi antara pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah Bank Mandiri kantor cabang Banda Aceh
EDWARD AMMI DJAMIN
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh keunggulan produk dan kepercayaan terhadap kepuasan dan implikasinya terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Aceh cabang Naga Raya
MUSLIADI
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh corporate social responsibility (CSR) terhadap corporate reputation brand equity PT. Bank Aceh Syariah dengan trust dan customer satisfaction sebagai variabel mediasi
CITRA MULIANI
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh dimensi pelatihan pelatihan karyawan kantor bank syariah mandiri area Aceh terhadap kualitas pelayanan dengan komitmen organisasi sebagai variabel mediasi
NASRUL HADI
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Aplikasi integrasi metode servqual, quality function deployment (QFD), dan kaizen untuk meningkatkan kualitas layanan operasional (studi kasus PT. Bank Central Asia, Tbk-cabang Banda Aceh)
MUNIRA OVIYATAMA
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Model respon pelanggan: sebuah eksplorasi teori nilai untuk meningkatkan minat mengkonversi internet banking (studi empirik pada industri perbankan di Indonesia) = consumer response model: a prespective of theory of value for converting consumer intention to internet banking (an emperical study on banking industry in Indonesia)
KURNIA ASNI
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Kredibilitas dan kinerja perbankan syariah di Aceh dan Sumatera Utara
NAUFAL BACHRI
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh motivasi dan budaya organisasi terhadap komitmen pegawai serta dampaknya pada kinerja PT Bank Mandiri (persero) area Banda Aceh
FAHMI NASIR
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
1
2
Berikutnya
Halaman Akhir
Hasil Pencarian
Ditemukan
14
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Subject :
"BANKING SERVICES"
Permintaan membutuhkan
2.21366
detik untuk selesai
XML Result
JSON Result
Advanced Search
Judul
Pengarang
Subyek
ISBN/ISSN
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
Document
Fiction
Reference
Textbook
Lokasi
Semua Lokasi
My Library
GMD
Semua GMD/Media
ACH
CD
DOC
DTH
EBK
FIK
KKI
LKP
print
REF
SKR
THS
TXB
Pencarian