UPT. PERPUSTAKAAN DAN E-LEARNING UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Darussalam - Banda Aceh - Nomor Pokok Perpustakaan : 1171042D2000001
Menu
Beranda depan
Pendaftaran Anggota
Area Anggota
Cek Keterlambatan
Info Perpustakaan
Lokasi Perpustakaan
Pilih Bahasa
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
English
Espanol
German
Indonesia
Bahasa Jepang
Thai
Melayu
Persia
Pencarian
Advanced Search
1
2
3
4
Berikutnya
Halaman Akhir
Retensi konsumen UMKM dengan memanfaatkan social media marketing
MUHAMMAD ADAM
-
MIZAN SADDAQ
-
SIREGAR, M. RIDHA
-
MAUDI MAULIZA
-
NABILAH
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar
SUPRANTO, J.
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh asosiasi merek, kepercayaan merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada perusahaan telekomunikasi Tri di Banda Aceh
YODI SATRIA BUARI
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh persepsi nilai dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya pada loyalitas konsumen menginap di hotel Grand Nanggroe Banda Aceh
M YUSUF
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Nilai yang dirasakan sebagai mediasi antara pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah Bank Mandiri kantor cabang Banda Aceh
EDWARD AMMI DJAMIN
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh pelayanan dan fasilitas akademik terhadap kepuasan serta dampaknya pada kepercayaan mahasiswa (studi kasus pada FMIPA Universitas Syiah Kuala)
SYAFRIZAL
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh keunggulan produk dan kepercayaan terhadap kepuasan dan implikasinya terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Aceh cabang Naga Raya
MUSLIADI
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh brand trust service quality terhadap customer satisfaction serta dampak pada customer loyality pada PT Bank Mandiri Tbk Cabang Banda Aceh
TEUKU FAHMI
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh kualitas pelayanan dan customer relationship management terhadap loyalitas mahasiswa Unsyiah dalam menggunakan Perpustakaan Unsyiah yang dimediasi oleh kepercayaan
FERHAT
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh corporate social responsibility (CSR) terhadap corporate reputation brand equity PT. Bank Aceh Syariah dengan trust dan customer satisfaction sebagai variabel mediasi
CITRA MULIANI
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
1
2
3
4
Berikutnya
Halaman Akhir
Hasil Pencarian
Ditemukan
37
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Subject :
"CONSUMER SATISFACTION"
Permintaan membutuhkan
0.73703
detik untuk selesai
XML Result
JSON Result
Advanced Search
Judul
Pengarang
Subyek
ISBN/ISSN
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
Document
Fiction
Reference
Textbook
Lokasi
Semua Lokasi
My Library
GMD
Semua GMD/Media
ACH
CD
DOC
DTH
EBK
FIK
KKI
LKP
print
REF
SKR
THS
TXB
Pencarian