UPT. PERPUSTAKAAN DAN E-LEARNING UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Darussalam - Banda Aceh - Nomor Pokok Perpustakaan : 1171042D2000001
Menu
Beranda depan
Pendaftaran Anggota
Area Anggota
Cek Keterlambatan
Info Perpustakaan
Lokasi Perpustakaan
Pilih Bahasa
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
English
Espanol
German
Indonesia
Bahasa Jepang
Thai
Melayu
Persia
Pencarian
Advanced Search
1
2
Berikutnya
Halaman Akhir
Retensi konsumen UMKM dengan memanfaatkan social media marketing
MUHAMMAD ADAM
-
MIZAN SADDAQ
-
SIREGAR, M. RIDHA
-
MAUDI MAULIZA
-
NABILAH
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Sistem manajemen pengaduan terintegrasi dalam rangka reformasi birokrasi
SIK SUMAEDI
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh asosiasi merek, kepercayaan merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada perusahaan telekomunikasi Tri di Banda Aceh
YODI SATRIA BUARI
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Nilai yang dirasakan sebagai mediasi antara pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah Bank Mandiri kantor cabang Banda Aceh
EDWARD AMMI DJAMIN
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh dimensi nilai pelanggan terhadap sikap konsumen dan dampaknya pada minat beli fesyen tradisional tenun songket Aceh (survei konsumen di kota Banda Aceh)
AZHAR ILYAS
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pengguna aplikasi go-jek di Banda Aceh
WAHYU ALCHALIDY
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh kepercayaan merek dan kepuasan (kajian pada merek the body shop di Banda Aceh)
MORISNA
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh kualitas pelayanan dan religiusitas terhadap loyalitas nasabah PT. Pegadaian Syariah cabang Banda Aceh dengan kepuasan nasabah sebagai variabel Mediasi
DESY ASRINA
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
How to manage customer voice
HERNITA P
-
BUDI HARYONO, P.M.
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh kredibilitas terhadap komitmen dan kesetiaan pelanggan: studi pada bank syariah di Banda Aceh
NURDASILA
-
LUBIS, ABDUL RAHMAN
-
NAUFAL BACHRI
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
1
2
Berikutnya
Halaman Akhir
Hasil Pencarian
Ditemukan
17
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Subject :
"CUSTOMER RELATIONS"
Permintaan membutuhkan
1.53845
detik untuk selesai
XML Result
JSON Result
Advanced Search
Judul
Pengarang
Subyek
ISBN/ISSN
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
Document
Fiction
Reference
Textbook
Lokasi
Semua Lokasi
My Library
GMD
Semua GMD/Media
ACH
CD
DOC
DTH
EBK
FIK
KKI
LKP
print
REF
SKR
THS
TXB
Pencarian