UPT. PERPUSTAKAAN DAN E-LEARNING UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Darussalam - Banda Aceh - Nomor Pokok Perpustakaan : 1171042D2000001
Menu
Beranda depan
Pendaftaran Anggota
Area Anggota
Cek Keterlambatan
Info Perpustakaan
Lokasi Perpustakaan
Pilih Bahasa
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
English
Espanol
German
Indonesia
Bahasa Jepang
Thai
Melayu
Persia
Pencarian
Advanced Search
Pengaruh manajemen hubungan pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan dan dampaknya terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bank Aceh Syariah
RAHMAT AKBAR
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh dimensi pelatihan pelatihan karyawan kantor bank syariah mandiri area Aceh terhadap kualitas pelayanan dengan komitmen organisasi sebagai variabel mediasi
NASRUL HADI
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Aplikasi integrasi metode servqual, quality function deployment (QFD), dan kaizen untuk meningkatkan kualitas layanan operasional (studi kasus PT. Bank Central Asia, Tbk-cabang Banda Aceh)
MUNIRA OVIYATAMA
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Analisis pengaruh penerapan airlines service quality, perceived value, corporate image terhadap customer trust dan customer loyalty penumpang garuda Indonesia di bandar udara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh
MUHAMMAD IRFAN
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Service, quality dan satisfaction
FANDY TJIPTONO
-
GREGORIUS CHANDRA
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Service, quality & satisfaction
FANDY TJIPTONO
-
GREGORIUS CHANDRA
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa dan dampaknya terhadap keinginan promosi dari mulut ke mulut (word of mouth intention)
AFRIDA
-
SYARIFAH EVI ZUHRA
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Layanan pelanggan: cara praktis, murah, dan inspiratif memuaskan pelanggan anda
IVONNE WOOD
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Pengaruh kualitas pelayanan perusahaan daerah air minum (PDAM) tirta daroy terhadap kepuasan pelanggan di zona 3 dan 4 Kota Banda Aceh
RIDWAN
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Consumer behaviour: buying, having and being
SOLOMON,MICHAEL
Detail Cantuman
XML Detail
Cite
Bagikan:
Hasil Pencarian
Ditemukan
10
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Subject :
"CUSTOMER SERVICES - MARKETING MANAGEMENT"
Permintaan membutuhkan
0.70106
detik untuk selesai
XML Result
JSON Result
Advanced Search
Judul
Pengarang
Subyek
ISBN/ISSN
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
Document
Fiction
Reference
Textbook
Lokasi
Semua Lokasi
My Library
GMD
Semua GMD/Media
ACH
CD
DOC
DTH
EBK
FIK
KKI
LKP
print
REF
SKR
THS
TXB
Pencarian